Senin, 04 Juli 2011

setulusnya cintamu 'kan membawamu pada-Ku..."


" Ya Allah, hari ini kata orang Kau turun ke Bumi ..
kupikir sms-ku sampai juga kau baca
kupikir provider surga sudah selesai perbaikan sehingga kau dengar desah keluhku
ku berharap kubisa sekedar mencium tangan-Mu ..

" Ya Allah, oiya aku lupa,
sms kemarin bilang Kau- akan tunggu aku dimana yaa..
aduh bodohnya aku ini lupa ter-delete tak sengaja..
jempol sialan, inikah karma jempol yg suka memencet
tombol-tombol haram

" Ya Allah,... ahh sudah dari tadi kukirim sms untuk konfirmasi ulang
belum kuterima sms report jika sms-ku sudah kau baca ..
aduhhh.. hari ini kunjungan besar-Mu ke Bumi
pasti Hp-Mu dibawa para malaikat penjaga
pasti Hp-Mu baru akan nanti Kau baca ...
oww...
dimana sih kemarin kau janjikan tempat bertemu dengan-Mu ?
di masjid kampung mana, ,

" Ohh.. Ya Allah,
hanya bertemu-Mu saja susah sekali,
dosa-ku alpa-ku lupa-ku, hanya sejentik karma-Mu dari-Mu

inikah jua balas-padaku yang selalu menomor sekiankan Engkau drpd janji2 ngedate dengan ilusi yg datang silih berganti

kulari kukelilingi padang, kata orang Engkau hadir dalam singasana..
kulihat hanya sepi ..
terlambatkah aku lagi ..
seorang diri .. berlalunya arti ...
di sini ..tak bertepi .. apakah aku ini ..

Dan suara itu lembut,
bukan misscall Hp-ku
bukan deru menyisir telinga-ku
pesona bukan dalam penglihatanku ...

Dan…

Mengapa Kau cari Aku ... sedangkan kamu dalam alam-Ku
Mengapa Kau cari Aku ... sedang arahmu selalu menatap-Ku
yakinmu tak percaya Aku
matamu tak lihat Aku
hatimu betulkah untuk-KU ...

setulusnya cintamu 'kan membawamu pada-Ku..."

2 komentar:

  1. Sumpah MAs... ini keren abis!!!! I LIKE IT!!!

    ternyata anda seorang PUJANGGA!!!! waaaaawww

    BalasHapus
  2. hahaaha.. (jd geli sendiri)

    mksh.. mksh.. TK

    BalasHapus