Rabu, 21 Maret 2012

@#$%^&*


Tuhanku.. 
Aku manusia hina yang berlumpur dosa. 
Terlalu banyak perbuatan yang tak Kau ridhoi dalam kehidupanku. 
Aku tak ubahnya para pelacur jalanan yang membuat dosa demi sesuap nasi.
Tuhanku. sebagai hamba-Mu. Aku patut memohon ampunan atas kesalahanku 
Walapun aku tak layak untuk mengucap kata kata “taubat” tapi aku merasa ini memang harus kulakukan demi mengharap ridho-Mu.

 Tuhanku..
Aku merasakan kegelisahan yang sangat dalam.
aku tak tahu harus berbuat apa kecuali mengadu dan berserah diri pada-Mu
setelah mengadu pada-Mu akan kegelisahnku. Aku merasakan kedamaian hati dan hidup.
dan sekarang aku sadar Tuhan, bahwa dengan menyebut nama-Mu
aku bisa mendapatkan ketenangan jiwa.

Tuhanku.. 
Ampunilah dosaku bila selama ini aku tak patuh dan tak taat dalam menjalani perintah-Mu
Selama ini aku lalai dan melalaikan perintah perintah-Mu
Tapi, kini aku ingin menjalaninya dengan kesungguhan hati dan hanya semata ingin mengharap ridho-Mu

 Tuhanku.. 
Dengarlah kesungguhan hatiku ini
Aku ingin kembali ke jalan yang benar
Jalan yang benar itu adalah jalan yang kau ridhoi
dan bukan kembali kejalan yang Kau murkai.

2 komentar:

  1. Tuhan mendengarkanmu.. trust it sob.. :)

    BalasHapus
  2. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus